TNI-Polri Buka Grai di Pasar Kidul Percepat Vaksinasi di Bangli

Buka grai di pasar Kidul Bangli

KBEN, Bangli - Guna mempermudah percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, Polres Bangli bekerjasama dengan Kodim 1626/Bangli membuka Gerai Vaksin yang dikoordinir dari Vaksinator Poliklinik Polres Bangli dan Kodim 1626 Bangli, yang dipimpin oleh dr. A.A Ayu Alit Dalem, S.Kep, di Pasar Kidul Bangli, Kel. Kawan, Kec/Kab. Bangli. Sabtu (27/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1626-01/Bangli Peltu I Ketut Suparna Wijaya bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan dan pengawasan secara ketat agar kegiatan vaksinasi kali ini dapat berjalan dengan lancar. Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan jenis Vaksin Astra Zeneca dan Sinovac Dosis 1 dan 2 dengan sasaran Vaksinasi Masyarakat Umum dan Lansia.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Gde Putu Suwardana, S.I.P. mengatakan pelibatan anggota Kesehatan Kodim 1626/Bangli bersama Polres Bangli merupakan langkah proaktif demi suksesnya program pemerintah.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa saat ini masyarakat umum maupun lansia yang layak divaksin harus di laksanakan vaksinasi, agar mereka mendapatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan imun tubuh sehingga dapat mengurangi resiko dari bahaya Covid-19.

Dandim juga menghimbau kepada warga masyarakat agar yang belum mendapatkan suntikan vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi ditempat yang terdekat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar