Babinsa Minta Pengunjung Obyek Wisata Tukad Cepung Taati Prokes

Ingatka pengunjung taati prokes

KBRN, Bangli-Obyek wisata Tukad Cepung tepatnya di Br. Penida Kelod Ds/Kec. Tembuku Kab. Bangli  sudah mulai dibuka sehingga harus dilakukan pemantauan ekstra anggota Kodim Bangli bersama masyarakat supaya wisatawan mematuhi Prokes. Minggu (24/102021)

Terlihat anggota Kodim memberikan himbauan serta edokasi tentang pendisiplinan protokol Kesehatan terhadap para pengunjung obyek wisata yang datang baik wisata lokal maupun wisata manca negara untuk berkunjung  melihat kehindahan air terjunya, agar selama berkunjung selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dan memberikan penekanan terhadap pengelola agar ikut berperan serta mengawasi para wisatawan dalam pelaksanaan berwisata selalu memperhatikan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid-19.  

Di samping itu anggota Kodim selalu berkoordinasi dengan para pecalang dan Bendesa adat supaya meningkatan Keamanan di wilayah obyek Wisata Tukad Cepung agar wisatawan  merasa aman dan nyaman selama melaksanakan kunjungannya.

Ditempat terpisah Dandim 1626/Bangli Letkol I Gde Putu Suwardana S.I.P menyebutkan dengan di turunkannya level III menjadi level II aktivitas masyarakat dapat dilonggarkan, sehingga tempat Wisata sudah bisa di buka untuk, namun harus tetap menerapkan Prokes supaya tidak terjadi kelaster baru Covid-19 di wilayah Obyek Wisata Tukad Cepung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00