Kodim Bangli Imbau Warga untuk Tetap Patuhi Prokes

Imbau warga tetap taat prokes

KBRN, Bangli - Dalam upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bangli, Personel Kodim 1626/Bangli laksanakan sosialisasi penerapan Protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli. Sabtu (23/10/2021).

Personel Kodim 1626/Bangli yang secara terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, pemberian teguran di berikan bagi para pelanggar protokol kesehatan.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P. mengatakan kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi sekaligus mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

" Hari ini dimasa PPKM, kami secara humanis memberikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) kepada para Warga Masyarakat di wilayah Kabupaten Bangli khususnya Wilayah Kecamatan Bangli, hal ini merupakan sebagai upaya dalam penanganan Covid 19 ungkap Dandim.

" Diharapkan masyarakat agar dalam pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan kegiatan masyarakat untuk mematuhi segala peraturan protokol kesehatan yang di berlakukan, sehingga dalam upaya penanganan Covid 19 ini dapat berjalan dengan baik " harap Dandim Bangli

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00