D'Youth Fest Gandeng Link Aja Gelar Baksos di Yayasan Pendidikan Dria Raba

Denpasar Youth Festival gelar bakti sosial di Yayasan Drai Raba 23 Oktober 2021

KBRN, Denpasar  : Selain menyajikan beragam perhelatan seni dan kreatifitas anak muda, Denpasar Youth Festival (D'Youth Fest) 2021 juga menggelar kegiatan sosial. Kali ini, bersama Link Aja dan Teruna Teruni Denpasar menggelar Bhakti Sosial di Yayasan Dria Raba Denpasar, Sabtu (23/10). 

Beragam kegiatan  dilaksanakan. Mulai dari Pembagian Sembako, Pelaksanaan Cukur Rambut Gratis oleh peserta Denpasar Barber Fiesta, Pentas Musik dan Musikalisasi Puisi dari Anak-Anak Dria Raba dan Hiburan dari Windu Swara dan Kanvas Band. 

Disela pelaksanaan Bhakti Sosial, Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana mengatakan, pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial ini  serangkaian D'Youth Fest 2021. Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiasi Bapak Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa untuk memberikan ruang ekspresi anak muda di masa pandemi. Tentunya, pelaksanaan kegiatan yang salah sstunya Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus kebersamaan di masa pandemi Covid-19 saat ini. 

"Harapan kami tentu dari kegiatan ini selain juga dapat menghibur dan memberikan ruang kreatifitas sesuai dengan misi D'Youth Fest 2021, juga diharapkan dapat memberikan kemanfaatan optimal bagi rekan-rekan di Yayasan Dria Raba," harapnya

Ketua Yayasan Pendidikan Dria Raba, Ida Ayu Pradnyani mengatakan  bersyukur bahwa masih ada yang peduli dengan Yayasan Dria Raba, khususnya yang mengalami disabilitas tuna netra. Tentunya program ini disambut baik oleh anak-anak Yayasan Pendidikan Dria Raba. 

Dayu Pradnyani juga berterimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk menampilkan kreatifitas anak-anak di Yayasan Pendidikan Dria Raba. Pihaknya juga berharap Yayasan Pendidikan Dria Raba dapat diberikan kesempatan atau ruang untuk tampil di depan masyarakat sebagai wahana sosialisasi dan edukasi. 

"Terimakasih D'Youth Fest, sukses acaranya, mari bersinergi bersama dan memberikan ruang bagi karya anak-anak kami kedepanya," ujarnya

Salah seorang siswa di Yayasan Pendidikan Dria Raba, Rumi Artini mengatakan bahwa kegiatan hari ini sangat menyenangkan. Selain mendapat hiburan, ini juga menjadi pengalaman baru. 

"Harapan saya tentu kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, dilain waktu juga dapat dilaksanakan," harapnya

Hal senada juga disampaikan I Gede Satra Langgeng Asmara. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus. Sehingga dapat dilaksanakan setiap tahunya swbagai ruang ekspresi anak muda dan bagaimana anak muda itu berkarya. 

"Semoga terus berlanjut, tidak berhenti sampai disini, dan tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terimakasih kepada Bapak Walikota Denpasar yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat berlanjut dan bermanfaat luas," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00