Kodim Bangli Imbau Siswa Agar Tetap Lsksanakan Prokes

Siswa diminta taat prokes

KBRN, Bangli- Untuk penegakan pendusiplinan pelaksanaan PPKM tentang Protokol Kesehatan di Sekolah, Kodim Bangli melalui anggota Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan himbauan terhadap Siswa di Sekolah pada saat belajar mengajar tatap muka. Sabtu (23/10/202).

Babinsa Koramil 1626-03/Tbk secara kontinyu melaksanakan Pendisiplinan protokol Kesehatan, Guna memutus penyebaran dan penularan Covid-19 sehingga di sekolah-sekolah pada saat proses belajar mengakar tatap muka tidak terjadi penularan.

Dandim Bangli 1626/Bgl, I Gde Putu Suwardana.SIP mengatakan jajarannya di wilayah tidak henti-hentinya menghimbau siswa di sekolah yang ada di wilayah binaan masing-masing agar para peserta didik tetap melaksanakan protokol Kesehatan dan bantuan oleh para guru serta wali murid masing-masing sekolah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

"Dengan menurunkan pengaturan penanganan Covid-19 dari level III menjadi level II ini merupakan hasil dari pemerintah pada umumnya sudah menerapkan protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin" Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00