Babinsa Bersinergi dengan Satgas Menekankan Prokes Kepada Warga

Edukasi dan imbau warga taati prokes

KBRN, Bangli - Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 yang kian hari masih ada penambahan kasus, Babinsa Koramil 1626-02/Susut Kodim 1626/Bangli  Sertu I Nengah Yadnya melaksanakan  Patroli dan himbauan penegakan PPKM di wilayah Desa Sulahan   Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Jumat (22/10/2021).

Patroli PPKM merupakan upaya nyata dan kepedulian Babinsa  dalam menjaga desa binaan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang sampai saat ini belum juga mereda, dengan tidak mengenal menyerah Babinsa Koramil 1627-02/Susut Kodim 1626/Bangli  terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sasaran patroli penegakan PPKM yang dilaksanakan yaitu tempat keramaian, pertokoan, dan jalan desa yang berpotensi mendatangkan kerumunan. Pada patroli tersebut ditemui beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mempedulikan jarak Sehingga Babinsa dan memberikan masker, memberikan teguran dan arahan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P.  mengatakan,anggota Babinsa  kami akan terus memantau dan bersinergi dengan satgas penangan covid 19 untuk penegakan PPKM, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami juga akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan akan terus bersinergi dengan satgas covid-19 baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat desa, sehingga di Kecamatan Susut Kususnya Kabupaten Bangli  terbebas dari virus covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00