FOKUS: #TANGGAP BENCANA ALAM

BASARNAS Bali Kolaborasi Dengan Denpasar Dalam Pelayanan Pencarian Dan Pertolongan Masyarakat

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) melakukan audiensi kepada Wakil Walikota Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E.,M.M.

KBRN, Denpasar: Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) melakukan audiensi kepada Wakil Walikota Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E.,M.M. pada Kamis (21/10/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara Basarnas Bali dan Pemerintah Kota Denpasar dalam memberikan pelayanan Pencarian dan Pertolongan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada,S.E.,M.AP  didampingi Kepala SubBagian Umum, Fathur Rahman dan Kepala Seksi Operasi, A.A. Alit Supartana mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota kerena telah menyempatkan waktunya untuk menerima pada audiensi ini.

 "terima kasih karena telah diterima, kami Basarnas Bali selama ini telah Banyak berkoordinasi dan sinergi dengan BPBD Kota Denpasar khususnya dalam bidang Pencarian dan Pertolingan, dan kami juga telah banyak dibantu instruktur dari BPBD Kota Denpasar dalam memberikan pelatihan - pelatihan kepada personel kami" terang Darmada kepada Wakil Walikota.

Wakil Walikota Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E.,M.M yang didampingi Kepala Pelaksana BPBD Kota Denpasar, Drs. Ida Bagus Joni Arimbawa, M.Si juga memberikan apresiasi kepada Basarnas Bali karena peran aktif dalam pelayanan Pencarian dan Pertolongan di Kota Denpasar, serta dalam memberikan pelatihan - pelatihan kepada masyarakat.

Arya Wibawa juga mengatakan kedepannya akan ada penataan wilayah pariwisata di Pantai Sanur, Hal ini tentunya akan meningkatkan jumlah wisatawan yang akan berkunjung ke pantai sanur, namun tingkat resiko kecelakaan di air tentunya juga akan meningkat.

"Saya ingin berkolaborasi antara Basarnas, BPBD Kota Denpasar dan  Balawista Kota Denpasar dalam meningkatkan kesiapsiagaan, khususnya di wilayah destinasi pantai sanur" imbuh Wakil Walikota.

Gede Darmada mengaku siap apabila nantinya dibutuhkan personel untuk meningkatkan kesiapsiagaan di Pantai Sanur.

"kami siap berkolaborasi untuk memberikan pelayanan SAR Kepada Masyarakat" tutup Darmada. Kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan Plakat dari Basarnas Bali dan Penyerahan Cindera Mata dari Wakil Walikota Kota Denpasar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00