Kodim Bangli Percepat Vaksinasi Untuk Lansia

Datangi lansia percepat valsinasi

KBRN, Bangli - Mempercepat target pelaksanaan Vaksinasi kusus para Lansia, Personil Koramil 1626-03/Tembuku bersinergi dengan petugas Vaksinator dari Puskesmas Tembuku 2 mendatangi warga Lansia yang belum Vaksin Covid-19 di wilayah Tembuku, Kamis (21/10/2021) 

Anggota Babinsa Koramil 03/Tembuku bersama petugas kesehatan mendata dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui warga Lansia yang layak di Vaksin. Pada pelaksanaan tersebut didapatkan banyak Lansia yang tidak bisa di Vaksin karena mempunyai penyakit bawaan (Homorbid).

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S. I. P, mengatakan tindakan para Babinsa dilapangan sudah sangat evektif dan efisien untuk mempercepat pemerataan vaksinasi.

"Anggota kami dilapangan siap mendukung petugas kesehatan diwilayahnya untuk jemput bola dengan mendatangi para Lansia dirumahnya untuk dicek dan diperiksa kesehatannya, bisa divaksin atau tidak kalau bisa dan memenuhi syarat ya langsung di vaksin ditempat" ungkap Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00