Kunjungan Kerja/Studi Tiru Dalam Rangka Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Pada Pemkab Buleleng.

KBRN, Buleleng : Sekdis PMD Kab. Buleleng I Made Dwi Adnyana, S.STP., M.AP. menghadiri kegiatan penerimaan Kunjungan Kerja/ Studi Tiru dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (RIPP) pada Pemerintah Kabupaten Buleleng yaitu Inovasi Poskesdes dan Jaminan Kesehatan Desa untuk mewujudkan Universal Health Coverage di Desa Tembok yang masuk Top 45 pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, Kamis, (21/10/2021).

Bertempat di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, kunjungan kerja tersebut diterima oleh Asisten Administrasi Umum Ir. Nyoman Genep, MT dan didampingi oleh perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PMD, Bagian Organisasi Setda Kab. Buleleng, Kecamatan Tejakula dan Plt. Perbekel Tembok. Pada kesempatan ini juga hadir inovator Poskesdes dan Jaminan Kesehatan Desa, Dewa Komang Yudi Astara untuk memberikan paparan terkait dengan inovasi dimaksud.

Rombongan Kunjungan Kerja dipimpin oleh Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Bpk. Tajudin. Adapun unsur OPD yang ikut serta dalam kunjungan kerja ini adalah Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan serta unsur Dinas Pendidikan Kota Palembang. Setelah acara penerimaan, para peserta berkunjung ke Desa Tembok agar dapat mengetahui secara langsung pelaksanaannya di lapangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00