Polsek Bebandem, BPBD dan PLN Sigap Tangani Pohon Tumbang

Sinergitas Polri, BPBD dan PLN atasi Pohon tumbang di Bebandem

KBRN, Polda Bali – Polres Karangasem, Kesigapan dalam menangani permasalahan yang ada di wilkum Polsek Bebandem dilaksanakan secara Quick Respon, Kamis 21/10/2021

Mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi gangguan Kamtibmas Berupa Pohon kersen/singapor yang Tumbang menghalangi sebagian ruas jalan ditanah milik garapan I Nyoman keneng.  Polsek Bebandem bersinergi dengan BPBD dan PLN ranting Bebandem merespon dengan cepat.

Kejadian ini terjadi di Jalan raya Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem ( perbatasan desa bebandem dengan Sibetan), dengan  kejadian tersebut anggota  BPBD Karangasem, PLN, dan anggota Polsek bebandem dibantu warga sekitar memotong dahan  yang melintang kejalan. Sehingga aktifitas kendaraan bisa lancar kembali.

Kepada mitra Humas Kapolsek Bebandem AKP I Gede Wirya, SH mengatakan, “Kami dapat informasi dari masyarakat bahwa di perbatasan anatara Desa Sibetan dengan Desa Bebandem tepatnya di ditanah milik garapan I Nyoman keneng telah terjadi pohon Kersen/Singapor tumbang kesebagian ruas jalan, untuk antisipasi terjadinya kecelakaan Lalu-lintas saya langsung  meminta anggota piket jaga untuk antisipasi mengatur arus Lalin sambil menghubungi BPBD dan PLN ranting Bebandem, “Ujar I Gede Wirya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00