Sasar Pasar Tradisional, Kodim Bangli Ingatkan Prokes Kepada Pengunjung Pasar

Edukasi prokes sasar pasar tradisional

KBRN, Bangli - Personel Kodim 1626/Bangli Bangli, Koramil 03 Tembuku bersinergi dengan Mantri Pasar di Kecamaran Tembuku melaksanakan himbauan dan edukasi tentang PPKM agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan karena  Pasar  sebagai tempat transaksi  tidak tertutup kemungkinan sebagai tempat penyebaran dan penularan Virus Corona. 

Edukasi dilakukan oleh para Babinsa Koramil Tembuku terhadap masyarakat,  baik pengunjung maupun pedagang yang ada diseputar Pasar Tradisional diwilayah Kecamatan Tembuku, Rabu (20/10/2021).

Salah satu Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku Sertu I Made Suarnika selaku Babinsa Desa Peninjoan mengatakan, ia selalu mengingatkan masyarakat yang ada dipasar untuk tetap mentaati prokes, karena pasar  cukup ramai jangan sampai terjadi klaster baru.

Ditempat terpisah, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I. P, mengatakan jajarannya di wilayah sudah bekerja dengan baik dan bersinergi dengan aparat terkait maupun dengan mantri pasar untuk bersama menghimbau dan edukasi warga agar tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Setiap hari para Babinsa jajaran Kodim Bangli sudah melaksanakan edukasi serta himbauan terhadap masyarakat agar penularan dapat di minimalisir" tegas Dandim.

"Kepada warga yang melaksanakan kegiatan atau aktifitas di luar rumah harus melaksanakan protokol kesehatan dan juga bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi", pesan Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00