Tekan Kasus Covid-19, Pasar Tradisional Menjadi Sasaran Sosialisasi Prokes

Pasar tradisional jadi sasaran sosialisasi prokes img_20211016_wa0037.jpg

KBRN, Bangli, -Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku laksanakan sosialisasi dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di pasar - pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Tembuku Bangli. Sabtu (16/10/2021). Masing masing Personil bertanggung jawab atas wilayah binaannya untuk menghimbau warganya melaksanakan protokol kesehatan guna memutus lajunya penyebaran Covid-19. 

Sementara Dandim 1626/Bangli mengatakan bahwa para Babinsa di desa binaannya selalu mengingatkan warganya untuk selalu disiplin Prokes. Hal ini penting dan harus dilakukan agar warga masyarakat sadar akan pentingnya Prokes.

Jajarannya di wilayah selalu mengingatkan warganya terutama di tempat-tempat keramaian seperti di pasar, karena diketahui bahwa pasar merupakan tempat bertemunya dan berkumpulnya orang yang akan melaksanakan transaksi jual beli sehingga besar kemungkinan potensi penuran Covid-19 ditempat tersebut.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh warga masyatakat bahwa masa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu diharuskan untuk melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) secara disiplin agar laju penunalaran dan penyebaran Covid-19 dapat kita tekan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00