Pastikan Kondisi Sehat, Isoter di Bangli Selalu Dipantau

Pantau Isoter pastikanaman mg_20211015_wa0048.jpg

KBRN, Bangli - Jajaran Kodim  melalyui Koramil 1626-04/Kintamani Bangli melaksanakan pengecekan Isoter berbasis desa di Desa Satra Kintamani Bangli, Jumat 15/10/2021Pengecekan tersebut dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan warga binaannya yang melaksanakan isolasi terpusat desa.

Selain itu juga untuk meningkatkan moril mereka, dengan tujuan, agar pelaksanaan isolasi benar-benar sesuai dengan prosedur, yakni tidak kontak langsung dengan keluarga yang lain termasuk warga masyarakat yang mengirim bantuan, sehingga diharapkan penularan Covid-19 dapat diputus.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P menjelaskan bahwa, pelaksanaan isolasi terpusat di Desa tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Forkopimda Kabupaten Bangli, dimana untuk mengurangi terbentuknya klaster baru.

Diharapkan warga dapat menjalankan Isolasi dengan baik sesuai prosedur yang berlaku, Semoga warga yang menjalani isolasi dapat segera pulih, kata Dandim.Selain melaksanakan pengecekan Isoter pihaknya juga gencar mendorong para Lansia untuk melaksanakan Vaksin.

Beberapa Desa yang masih ada lansia belum divaksin langsung didata oleh Babinsa dan dijadwalkan untuk divaksin di Puskesmas terdekat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00