Tidak Terasa 30 Hari Sudah Berlalu, TMMD ke-112 di Desa Pengotan Ditutup

Penutupan TMMD di Des Pengotan Bangli img_20211014_wa0028.jpg

KBRN, Bangli – Danrem 163/WSA -Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H.  hari ini Kamis,(14/10) secara resmi menutup TMMD ke-112 di Desa Pengotan Bangli setelah berlangsung selama 30 hari.  Program TMMD ke-112 tahun ini dengan Tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri, diharapkan dapat menggelorakan kembali semangat gotong royong .

Lebih lanjut dikatakan Danrem, sasaran dan volume pekerjaan TMMD cukup berat, sedangkan sarana dan prasarana serta waktu pelaksanaan  sangat terbatas,namun dengan rasa tanggung jawab yang tinggi serta adanya kekompakan dan semangat bersama, akhirnya proram TMMD di Desa Pengotan Bangli dapat terwujud sesuai waktu yang ditargetkan. 

 Pada penutupan sekaligus Peresmian  Jalan yang dikerjakan  pada TMMD tersebut, Danrem  mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda dan Instansi terkait atas partisipasinya dalam kegiatan TMMD Ke-112 yang telah bersinergi dengan baik. Terima kasih juga disampaikan kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan TMMD di wilayah jajaran Kodam IX/Udayana. Mudah-mudahan apa yang telah dibangun ini dapat membantu menumbuhkan semangat dan inovasi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di daerah.

 “Pasilitas umum yang dibangun dalam TMMD di Daerah Bangli ini tegas Danrem 163/WSA, agar masyarakat ikut merasa memiliki dan peduli terhadap hasil-hasil yang telah dicapai. Pelihara dan rawatlah  dengan baik sarana dan prasarana yang telah dibangun, sehingga manfaatnya dapat dinikmati dalam jangka waktu panjang ” tegas Danrem.

Beliau mengajak masyarakat untuk tetap mempertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, TNI selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat. “Kita tidak boleh mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan NKRI, “tambah Danrem 

Danrem mengakui pelaksanaan TMMD ke-112 di Kabupaten Bangli ini berlangsung dimasa pandemi covid-19, untuk itu pihaknya mengajak seluruh jajaran dan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19.

Sementara dalam kesempatan itu Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 112 baik sasaran utama maupun tambahan. Apa yang telah berhasil diwujudkan bersama selama TMMD berlangsung diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Bangli - Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Dandim 1626/Bangli - Letkol Inf I Gde Putu Suwardana,S.I.P, Kapolres Bangli  - AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, SIK, MIK, Kasiter Kasrem 163/WSA - Kolonel Inf Drs. Iwan Sofwan Pabandya Bhakti TNI - Mayor Inf I Wayan Suitantra, Dandim 1619/Gianyar - Letkol Inf Hindra Cipta dan Tokoh masyarakat Desa Pengotan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00