TMMD ke-112 di Kabupaten Bangli Kebut Bedah Rumah Sebagai Sasaran Tambahan

Bedah rumah sasaran tambahan TMMD img_20210927_wa0004.jpg

KBRN, Bangli -  Pelaksanaan TMMD ke 112  tepatnya di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali yang diselenggarakan  TNI bersama dengan masyarakat dengan sasaran utama pembuatan badan jalan dan sasaran bedah akan segera rampung pengerjaannya. Senin (27/9/2021)

Kegiatan  TMMD yang dilakukan  tahun ketahun yang diprogramkan TNI dan bekerjasama dengan pemerindah daerah dengan tujuan pemerataan pembangunan diseluruh NKRI di wilayah kali ini kususnya di Kab. Bangli.

Terlihat pelaksanaan TMMD yang dikerjakan satgas gabungan TNI/Polri bersama masyarakat  semakin hari semakin kelihatan hasilnya, dimana badan jalan yang panjangnya 850 meter sudah selesai (100%) dan masih melakukan pinising badan jalan serta senderan di sepajang jalan.

Semaentara itu pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah pada hari ini sudah terlihat semakin maksimal dalam pengerjaannya. Dimana  pengerjaannya sampai hari ini sudah mencapai 70% dimana terlihat atap rumah sudah terpasang dengan rapi. Rumah yang luasnya 5m x 6m dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar tamu dan 1 kamar mandi. 

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan sangat berterimakasi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 112 dalam pengerjaan jalan dan sasaran tambahan lainnya ini. 

"Dandim juga mengatakan dalam pengerjaan bedah rumah ini kami memberikan aprisasi yang tinggi kepada masyarakat yan telah bergabung bersama TNI dalam pengerjaan rumah ini dan beliau optimis akan selesai dikerjakan lebih awal dari yang telah direncanakan". Katanya. "Dandim berharap setelah kegiatan TMMD Ke 112 dinyatakan selesai pengerjaannya nantinya dapat meningkatkan perekonomian setempat dalam sektor pertanian serta mensejahtrakan masyarakat sekitarnya." Pungkasnya.

"Dari pemilik rumah mengatakan sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan bedah rumah melalui program TMMD, karena sangat memerlukan sekali rumah tersebut demi kelangsungan hidupnya bersama keluarganya" Katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00