Wagub  Bali  Memberikan Apresiasi Terbentuknya DPW  IASPRO Bali

KBRN, Denpasar : Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menghadiri acara pelantikan Ikatan Assesor Profesional Indonesia (IASPRO) Bali perode 2021-2026 yang dilaksanakan secara daring pada, Sabtu (25/9/2021).

Wagub Cok Ace yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas IASPRO Bali, mengucapkan terimakasih, selamat dan memberikan apresiasi dengan terbentuknya DPW Ikatan Asesor Profesional (IASPRO) Bali yang pada hari ini melaksanakan musyawarah wilayah dengan agenda pelantikan Dewan Pengurus IASPRO Provinsi Bali. Dengan terbentuknya DPW IASPRO Bali tentunya akan dapat menaungi seluruh asesor kompetensi yang ada di Bali.

Demikian juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada anggotanya khususnya dalam pengembangan kompetensi asesor. Keberadaan asesor sebagai profesi sudah seharusnya menjadi bagian dari organisasi profesi Asesor. Dengan adanya DPW IASPRO Bali tentunya akan memberikan benefit optimal bagi anggotanya dalam rangka meningkatkan kualitas layanan assessment kompetensi khususnya di wilayah Provinsi Bali.

IASPRO adalah organisasi profesi di Indonesia yang bersifat profesional, mandiri, dan tidak berafiliasi dengan golongan atau partai politik serta memiliki kesetaraan dengan organisasi profesi lain di Indonesia. Sebagai sebuah organisasi profesi yang profesional IASPRO tentunya perlu cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan strategis yang sedemikian dinamisnya. Tantangan organisasi profesi kedepan adalah bagaimana menjawab kebutuhan peningkatan kompetensi anggotanya agar dapat memberikan layanan assessment yang cepat, tepat dan profesional serta output rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi pengguna, dan tentunya berdampak pula terhadap pemberdayaan sumber daya manusia yang lebih produktif untuk kemajuan organisasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00