Edukasi Prokes Tetap Digalakan Tekan Penularan Covid-19

KBRN, Bangli - Babinsa Koramil 1626-01/Bangli, Kodim 1626/Bangli bersama tim satgas Covid-19 Desa, Kecamatan Bangli melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah di wilayah Kec. Bangli. Senin (20/09/2021)

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa bersama satgas Covid-19 dalam rangka penegakkan disiplin kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, apabila beraktivitas diluar rumah dengan tetap menerapkan 3M. Diharapkan dengan adanya kegiatan edukasi dan sosialisasi ini akan menambah kepedulian warga masyarakat dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bangli.

Sementara itu, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bangli agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolahraga serta mengikuti program pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan Covid 19. Dan berharap pandemi ini cepat berlalu serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa." Pungkas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00