TMMD ke-112 di Desa Pengotan Bangli Sasaran Utama Pembuatan Jalan

Pembuatan jalan sasaran utama TMMD di Bangli img_20210917_wa0036.jpg

KBRN, Bangli - Pelaksanaan TMMD ke 112  tepatnya di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali yang diselenggarakan TNI/Polri bersama masyarakat sudah memasuki hari ke 3. Jumat (17/9/2021)

Hari ketiga pelaksanaan TMMD terlihat satgas gabungan begitu semangat bekerja, di mana pengerjaan difokuskan pada pengaspalan badan jalan yang panjangnya 850 meter hingga sore ini sudah mencapai 400 meter (45%).

Sedangkan pengerjaan senderan sepanjang 500 meter sampai saat ini sudah mencapai 445 meter (96%) dimana pengerjaannya dilakukan dengan sistem gotong royong TNI dalam hal ini Kodim 1626/Bangli bersama masyarakat setempat. Untuk penebaran Agregat pada sasaran utaman yang panjangnya 850 meter sudah tergelar seluruhnya. 

Semaentara itu pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah pada hari ketiga ini sudah mencapai 20% yang luasnya 5m x 6m dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar tamu dan 1 kamar mandi. Dimana pengerjaannya melibatkan TNI bersama masyarakat. 

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan kegiatan pada hari ketiga ini TMMD sengaja difokuskan pada pengerjaan Pengaspalan dengan bedah rumah supaya nantinya akses jalan bisa mempermudah dalam pengiriman material. "Selain dari sasaran utama TMMD nantinya akan ada kegiatan non pisik seperti pemberian wawasan kebangsaan dan kegiatan lainnya sesuai program yang telah direncanakan" Pungkasnya.

"Dari salah satu masyarakat mengatakan sangat antusias dengan adanya program TMMD ini diana bisa secara langsung melihat TNI/Polri bersenergi bersama masyarakat dalam pengerjaan jalan ini yang nantinya mempermudah aktifitas masyarakat sekitarnya dalam berbagai macam kegiatan." Katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00