Vaksinasi Tahap II di Desa Apuan Mendapat Pengamanan Jajaran Kodim Bangli

Vaksinasi Tahap II img_20210803_wa0024.jpg

KBRN, Bangli- Anggota Kodim 1626/Bangli Pantau Vaksinasi  Kedua jenis Astra Zeneca bagi warga masyarakat yang berumur 18 tahun keatas. Dalam kesempatan tersebut anggota Kodim 1626/Bangli selain  melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II juga memberikan himbaun tentang penerapan Prokes dalam beraktifitas sehari-hari kepada Waraga Desa Apuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli, Selasa (3/08/21).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu I Nyoman Suharta  mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Apuan yang sebelumnya sudah menerima vaksin I . Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada warga masyarakat yang sebelumnya sudah menerima vaksinasi ke I " ujarnya.

Letkol Putu juga menambahkan, bahwa pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah  yang sehat dan kondusif.

"Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin diwilayah Desa Apuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00