Pemkot Terima Bantuan Kursi Roda Dari TBG

Pemkot Terima Bantuan Kursi Roda Dari TBG

KBRN, Denpasar: Pemerintah Kota Denpasar menerima bantuan  berupa 5 unit kursi roda dari Tower Bersama Group (TBG) melalui program CSR. Bantuan ini diterima oleh Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty di Kantor Walikota Denpasar Senin (2/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut Laxmy  mengucapkan terima kasih  atas bantuan kursi roda yang diberikan oleh  Tower Bersama Group. Menurutnya bantuan ini merupakan kesekian kali diterima Pemerintah Kota Denpasar  dari TBG. Dikatakan sebelumnya Pemerintah Kota Denpasar telah menerima  bantuan berupa masker dan ventilator .

"Mewakili Pemerintah Kota Denpasar saya mengucapkan  terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan TBG kepada Pemkot Denpasar,"  Laxmy Saraswati.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan ini diberi akan segera diserahkan kepada masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan melalui K3S Kota Denpsar.

Supervisor TBG Gede Sumandia mengatakan, bantuan ini untuk berpartisipasi kepada Pemerintah Kota Denpasar untuk membantu kegiatan sosial K3S Kota Denpasar.

"Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Menurutnya bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Kota Denpasar sesuai dengan kebutuhan masyarakat . Karena saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan kursi roda untuk membantu aktifitasnya setiap hari.  Sehingga bantuan yang diberikan berupa kursi roda.

Dengan bantuan seperti ini pihaknya berharap bisa ikut perduli dan ikut berbagi rasa. Mengingat saat pandemi covid 19 seperti saat ini mengalami kehidupan sosial yang begitu ketat terhadap penerapan  protokol dan masyarakat tidak bisa bekerja seperti biasa. Sehingga perlu uluran tangan bersama sama sehingga dapat membantu masyarakat Kota Denpasar yang membutuhkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00