Walikota Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Di Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong.

Walikota Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Di Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong.

KBRN, Denpasar: Guna  meringankan beban kebutuhan pangan masyarakat  selama masa pandemi COVID-19, Banjar Pegok Kelurahan Sesetan bersinergi dengan Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong melaksanakakan penyaluran bantuan kebutuhan pangan pokok kepada warga Banjar Pegok Kelurahan Sesetan yang terdampak pandemi COVID-19 . Dalam kegiatan tersebut sebanyak 350 paket sembako  diserahkan secara simbolis oleh Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara pada Minggu (1/8) di Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong Denpasar

Kegiatan ini dihadiri juga  dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Waki Walikota Denpasar, I Kasek Agus Arya Wibawa didampingi Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Camat Denpasar I Wayan Budha dan Lurah Sesetan Ketut Sri Karyawati

Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Banjar Pegok dan Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong yang menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 . Hal ini tentunya sangat diperlukan bagi masyarakat di masa PPKM saat ini.

Dengan bantuan ini, Jaya Negara berharap masyarakat Kota Denpasar yang terdampak pandemi dapat terbantu secara optimal dan merata sesuai dengan yang membutuhkan.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar turut mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakasanakan Banjar Pegok dan Klenteng Tri Dharma Pak Kit Kong, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini, serta mampu mewujudkan pemerataan bantuan di masa PPKM ini,” ujar Jaya Negara.

Sementara, Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan kedepan melalui penyaluran bantuan sembako ini dapat memberikan support pangan bagi tiap-tiap keluarga penerima manfaat untuk setidaknya dapat mengurangi pengeluaran selama pandemi COVID-19 dengan segala pembatasan kegiatan ekonomi terutama di sektor pariwisata dan sektor lainnya yang terdampak.

"Ini merupakan sebuah langkah-langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak didalam menekan kasus covid-19 ini dengan tetap berpatokan dengan Protokol Kesehatan,” ujar Arya Wibawa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00