Sekda Buleleng Mengikuti Rakor Secara Virtual Dengan Pemerintah Pusat  Membahas Kerkembangan Kasus Covid 19.

KBRN, Buleleng : Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M. Pd selaku Sekretaris Satgas Covid-19 Buleleng mengikuti rapat koordinasi secara virtual dengan Pemerintah Pusat didampingi Asisten 1 Setda Kabupaten Buleleng, Kalak BPBD, Kadiskes Kabupaten Buleleng, Kasat Pol-PP Buleleng, Kabag Pemerintahan, Kabag Prokom Setda Kab. Buleleng dan Kabid PKP Dinas Kominfosanti di Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Sabtu, (31/7/2021).

Rapat koordinasi virtual yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan bersama sejumlah Menteri terkait membahas perkembangan kasus Covid-19 selama penerapan PPKM Level 4 Jawa-Bali.

Dalam kesempatan itu Menko Luhut menyampaikan adanya peningkatan mobilitas minggu terakhir, untuk itu pihaknya meminta penebalan PPKM berlanjut, lanjut pemberian bansos Pemerintah Pusat dan daerah digencarkan dan refokusing anggaran untuk bansos dan peningkatan kapasitas kesehatan.

Menko Luhut mengarahkan untuk mewujudkan strategi pengendalian Covid-19, agar pemerintah bersama TNI-Polri bekerja keras menerapkan 5M+3T.

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian memberikan apresiasi kepada Provinsi Bali atas pelaksanaan vaksinasi berbasis banjar.

Lanjut Tito Karnavian, untuk lebih meningkat isolasi terpusat bertingkat mulai hulu dan hilir guna meminimalisir penularan Covid-19, perlu dibangkitkan semangat gotong royong dalam pemberian bansos non APBD bersama CSR untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00