Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Kawal Penjemputan Warga Menjalani Isoter

Kawal warga isoter mg_20210729_wa0006.jpg

KBRN, Bangli - Kodim 1626/Bangli melalui Babinsanya melakukan pendampingan terkait penjemputan salah seorang warga binaannya yang menjadi pasien Orang Dalam Pengawasan (ODP) terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Balai Diklat RSJ Prov. Bali. Kamis (29/07/2021).

Anggota Kodim 1626/Bangli dalam kehadirannya semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga yang terkonfirmasi terjangkit Virus Corona dapat berjalan aman dan kondusif. Proses penjemputan pasien ODP dilakukan oleh Satgas PPKM Level 4 bersama Tim Survelant Puskesmas.” Kodim akan terus melaksanakan monitoring, pemantauan setiap saat terhadap warga di daerah teritorial kami berkaitan dengan penanganan covid-19 ini, ” .

Sementara itu, Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan Kegiatan pengiriman pasien ODP untuk melaksanakan Isolasi Terpusat di Balai Diklat RSJ. Prov. Bali merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19. Kami berharap kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar dengan pengamanan pengawalan oleh petugas TNI/Polri dan petugas kesehatan berpakaian APD lengkap." Pungkas Dandim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00