FOKUS: #PPKM MIKRO

Pendisiplinan PPKM Level 4, Tim Yustisi Denpasar Jaring 12 Pelanggar Prokes

Operasi yustisi di Simpang Jalan P. Kawe - Jalan P.Bungin - Jalan P.Saulus desa Pedungan Kecamatan Denpasar Selatan

KBRN, Denpasar: Tim Yustisi Kota Denpasar yang terdiri Satpol PP Kota Denpasar, Dibas Perhubungan Kota Denpasar, TNI dan Polri menjaring 12 orang pelanggar protokol kesehatan dalam operasi yustisi yang dilakukan di Simpang Jalan P. Kawe - Jalan P.Bungin - Jalan P.Saulus desa Pedungan Kecamatan Denpasar Selatan Selasa (27/7/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga disela kegiatan tersebut mengatakan, dari jumlah yang melanggar sebanyak 7 orang di denda ditempat karena tidak menggunakan masker dan 5 orang diberikan  pembinaan karena salah menggunakan masker.

“Untuk memberikan efek jera para pelanggar juga kami kenai sanksi fisik dengan hukuman push up ditempat dan sanksi administrasi”, jelasnya.

Lebih lanjut Sayoga mengaku setiap pelanggar telah diberikan sanksi namun setiap penertiban pihaknya masih menemukan  melakukan pelanggar protokol kesehatan. 

Dalam sidak protokol kesehatan tersebut, tim yustisi juga gencar melakukan sosialisasi agar masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan 6 M.

“Dengan langkah ini kami harapkan penularan covid 19 bisa ditekan. Sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali normal”, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00