TNI di Bangli Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

KBRN, Bangli - Dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu selama pelaksanaan PPKM level 4, jajaran Kodim 1626/Bangli di Kabupaten Bangli gencar menyalurkan bantuan paket sembako. Seperti halnya yang dilakukan para  Babinsa Koramil Kintamani melaksanakan pendampingan pemberian paket sembako berupa beras 5 Kg dan minyak  goreng 1 liter kepada  warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, Bantuan tersebut dalam rangka PPKM level 4 di wilayah , Kecamatan Kintamani. Selasa (27/7/2021)

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan mudah-mudahan apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi keluarga di saat pademi covid 19. Harapannya semoga dengan dilaksanakannya PPKM level 4 mudah-mudahan bisa menekan jumlah kasus Covid 19.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. di sela sela pendistribusian paket sembako bantuan tersebut, berpesan kepada para Babinsa agar bantuan tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu terdampak pelaksanaan PPKM level 4

”Berikanlah paket Sembako ini kepada warga yang benar-benar membutuhkan, dan kurang mampu secara ekonomi, seperti warga  yang benar benar membutuhkan uluran tangan kita dan kepada warga jompo, atau lanjut usia, TNI harus turun tangan membantu warga kurang mampu, yang terdampak langsung PPKM  level 4” jelasnya.

“Mudah-mudahan saja, bantuan yang tak seberapa ini, bisa sedikit meringankan beban warga, selama pelaksanaan PPKM level 4, dan diharapkan juga masyarakat Kintamani tetap, senantiasa menegakkan disiplin prokes dengan menerapankan 3M.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga sempat membagikan sembako kepada pedagang kaki lima di Kecamatan Kintamani.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00