Kalaksa Badan Penanggulangan Bencara Daerah Bali Terima Bantuan Paket Sembako Dari Balai BPOM Denpasar.

KBRN, Denpasar : Kalaksa Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) yang juga selaku Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Drs. I Made Rentin, AP,M.Si menerima bantuan 100 paket sembako dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Denpasar, Senin 26/7/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala BPOM Denpasar Dra. Ni G. A. N. Suarningsih, Apt, M.H di Posko Satgas Penanganan Covid-19 yang berada di areal Kantor BPBD Provinsi Bali. Suarningsih menjelaskan, bantuan berupa 100 paket sembako itu merupakan sumbangan pribadi dari pegawai BPOM Denpasar. “Urunan yang terkumpul, kami belikan sembako.

Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami kendala ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kalaksa BPBD Made Rentin menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas inisiatif jajaran BPOM menggalang bantuan yang diperuntukkan bagi mereka yang terdampak Covid-19. Sebagai amanah, pihaknya akan menyalurkan bantuan ini kepada mereka yang membutuhkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00