Percepat Vaksin Kodim Bangli Terjunkan Personil

Percepat vaksin img_20210724_wa0005.jpg

KBRN, Bangli - Kodim 1626/Bangli kembali menerjunkan anggotanya untuk menjadi vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi serentak  di Desa Sekaan Kintamani  Kabupaten Bangli, Kegiatan ini dilaksanakan bersinergi dengan tim Kesehatan Polres Bangli dan Puskesmas Kintamani VI. Sabtu (24/7/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P menyampaikan pihaknya  menerjunkan tiga orang personel yang memiliki kualifikasi kesehatan untuk membantu pelaksanaan vaksin serentak ini.

Dandim mengatakan  dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pihaknya mendorong Pemda Bangli agar pelaksanaan lancar. Vaksinasi ini  sangat penting untuk memberikan kekebalan terhadap tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Apalagi saat ini ada varian baru virus Corona yang harus diwaspadai.

“ Agar tidak terpapar ya tubuh kita harus memiliki kekebalan, serta harus disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan. Semoga Covid -19 ini, cepat berlalu sehingga kehidupan bisa berjalan normal “ tutup Dandim

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00