Antisipasi Arus Balik Lebaran, Satgas GR Diminta Awasi Jalur Tikus

KBRN,Denpasar: Terkait antisipasi arus balik lebaran Kepala Satpol PP Propinsi Bali Dewa Darmadi di Denpasar, Minggu (16/5/2021) menyampaikan pihaknya tetap menyiagakan petugas Satpol PP dititik pintu -pintu masuk Bali khususnya pelabuhan-pelabuhan bersama instansi terkait lainnya.

Jika dipelabuhan dijaga ketat petugas dari Dinas Perbuhungan , Satpol PP dan instansi terkait lainnya, maka untuk mencegah adanya warga yang  menggunakan jalur tikus untuk masuk Bali pihaknya minta Satgas Gotongroyong di desa setempat mengawasi secara ketat jalur-jalur tikus yang bisa digunakan warga masuk ke Bali.

" Kemungkinan jalur-jalur tikus, pelabuhan tradisional juga merupakan bagian yang bisa digunakan mereka untuk kembali ke Bali. Disana kan harus ada peran juga kawan-kawan dari Satgas Gotongroyong untuk menjaga lingkungannya, daerahnya jangan sampai ada arus balik yang tidak sesuai ketentuan," ucapnya.

Dewa Darmadi mengatakan, pengetatan yang dilakukan dipintu-pintu masuk Bali ini semata-mata bertujuan menjaga Bali aman dari penyebaran Covid-19.

karena seperti diketahui pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dikatakan, meskipun dalam beberapa hari terakhir Bali sudah mengalami tren penurunan kasus Covid-19, masyarakat  jangan lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00