Polres Badung Intip Pemudik 24 Jam

Pos Pam Mengwi Tani, Badung

KBRN, Mengwi : Pantauan RRI di POS PAM dan POS YAN Mengwi Tani pada Minggu (9/5/2021) tidak terlihat aktivitas mudik di Terminal Mengwi, Badung.

Seijin Penanggungjawab Kegiatan Sekat Pawas Ipda Gede Wirata dan Ipda Nyoman Suryawan, Komandan Regu POS PAM Polres Badung Aiptu Ngurah Artawan kepada RRI menjelaskan, jajaran Polres Badung siaga penuh 24 jam mengawasi kendaraan yang melintas di depan Terminal Mengwi.

Dikatakan, dari Giat Penyekatan Pos PAM Ketupat Agung yang dilakukan bersama instansi terkait lainnya pada dini hari pukul 4 wita belum ditemukan pemudik yang memaksakan untuk mudik.

“Selama Pemeriksaan tidak ditemukan juga hal-hal yang dicurigakan (akan mudik). Selama tadi pemeriksaan tidak terpantau (pemudik) sejak jam 4 pagi. Ada mobil boks diperiksa dicurigai menampung muatan gelap nihil juga ditemukan,” ucapnya.

Aiptu Ngurah Artawan mengatakan warga yang melintas di depan Terminal mengwi pada dini hari tersebut kebanyakan masyarakat local yang akan kepasar, dengan tujuan Tabanan,Denpsar , tidak ada yang keluar Bali.

 Dikatakan, penyekatan Pos PAM Agung ini akan dilakukan hingga 17 Mei 2021 sesuai surat edaran terkait larangan mudik, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00