FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kodim 1626/Bangli Dukung Penuh Gertak Vaksinasi Di Bangli

Kodim_Bangli_Dukung_Gertak.jpg

KBRN,Bangli : Personil Koramil 1626-03/Tembuku di hari ke 3  pelaksanaan Gertak Vaksinasi Covid 19 di masing masing pos di Desa Tembuku tetap melaksanakan tugas pengamanan kegiatan tersebut.

Disamping melaksanakan pengamanan juga dilakukan pengawasan pelaksanaan protokol Kesehatan kepada para warga peserta Gertak Vaksinasi Covid 19. Dalam kesempatan tersebut disampaikan himbau agar sebelum dan sesudah pelaksanaan Vaksinasi tetap menerapkan 3 M yaitu selalu memakai Masker, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir serta selalu menjaga jarak antar perorangan.

Di tempat terpisah Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan dalam kegiatan Gertak Vaksinasi ini Kodim Bangli menerjunkan personilnya untuk mendukung kegiatan tersebut. Selain menurunkan Tim Vaksinator yang dimiliki Kodim, pihaknya juga menurunkan para Babinsa yang tersebar di wilayah untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan Gertak Vaksinasi kali ini.

" Para Babinsa yang ditugaskan  pada kegiatan ini untuk melaksanakan pengamanan agar kegiatan Gertak Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, serta melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 " ujarDandim Bangli.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00