Masker Gratis untuk Pelaku Usaha dan Masyarakat Kuta

TP PKK Badung saat membagikan masker gratis kepada masyarakat Kuta, pelaku usaha dan pegawai di Beachwalk Kuta Badung, Kamis (6/5)

KBRN, Badung: Ketua TP PKK Kabupaten Badung didampingi Wakil Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badung, dan Camat Kuta membagikan masker gratis kepada masyarakat Kuta, pelaku usaha dan pegawai di Beachwalk Kuta Badung, Kamis (6/5).

Kegiatan ini sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kuta.

Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta, menyampaikan melalui kegiatan ini, pihaknya mengajak seluruh anggota PKK termasuk di kecamatan untuk bergerak dan berpartisipasi dalam mencegah dan menanggulangi Covid- 19.

“Kami perlu sampaikan kepada seluruh masyarakat tolong jangan bosan-bosan memakai masker karena itu penting sekali dalam upaya kita mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga kedepannya Bali dan Badung khususnya bisa bangkit seperti dulu,” ujarnya.

Ny. Seniasih Giri Prasta berharap agar jajaran PKK Kabupaten Badung sampai di tingkat kecamatan, desa maupun kelurahan bekerja keras dan bergotong royong dalam mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat senantiasa taat terhadap protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran PKK ayolah kita bergerak tidak henti-hentinya mengedukasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu jaga jarak dan memakai masker serta rajin mencuci tangan. Mudah-mudahan dengan kedatangan kami di tempat ini, dapat memberikan manfaat dan berkontribusi terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 dan menginspirasi jajaran PKK kami di kecamatan lainnya,” pungkas Ny. Seniasih Giri Prasta.

Sementara Camat Kuta, I Nyoman Rudiarta, mengucapkan terima kasih kepada jajaran TP PKK Kabupaten Badung atas kunjungan dan pembagian masker yang dilaksanakan di Beachwalk sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dan pelaku usaha beserta pegawainya di tengah pandemi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan masker dari Ibu Bupati selaku Ketua TP PKK Kabupaten Badung. Kami bersama masyarakat di sini berharap pandemi ini segera berlalu sehingga perekonomian kembali pulih dan kehidupan masyarakat kembali normal,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00