Dua Puluh Empat Pelaku Pariwisata Bangli Kembali Mendapat Vaksinasi di Praja Raksaka

KBRN, Bangli - Kodim 1626/Bangli kembali memfasilitasi  pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi pelaku pariwisata. Vaksinasi terhadap 24 pelaku pariwisata Bangli ini dilaksanakan di Asrama Praja Raksaka Kepaon, Kamis (22/4/2021)

Menurut Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi bagi pelaku pariwisata akan terus dilaksanakan, apalagi pemerintah merencanakan akan membuka pariwisata Bali taun ini. Divaksinya pelaku pariwisata ini  sebagai langkah proteksi dari penyebaran Covid 19.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi kepada pelaku pariwisata diharapkan sektor pariwisata perlahan akan  bangkit dan perekonomian  yang sempat menurun saat  pandemi COVID-19 segera bisa pulih kembali, ungkap Dandim.

" Dandim juga berpesan kepada pelaku pariwisata yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Mencuci tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak meskipun sudah divaksin dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19, ujar Dandim.

I Wayan Sukaya salah satu pelaku pariwisata yang mengikuti vaksinasi mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1626/Bangli dan Kodam IX/Udayana atas batuan vaksin ini. 

" Dia berharap agar teman - temannya yang belum divaksinasi bisa segera mendapat  vaksin sehingga pelaku pariwisata secara keselurahan sudah divasksin menjelang rencana dibukanya kegiatan pariwisata, ' pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00