Jelang Galungan Sejumlah Pasar Tradisional di Wilayah Tembuku Menjadi Fokus Perhatian PPKM

KBRN, Bangli - H - 1 Hari raya Galungan tepatnya hari penampahan Galungan personil Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan kegiatan PPKM terhadap pengunjung pasar  tradisional yang ada di wilayah Tembuku  di karenakan warga masyarakat  datang kepasar untuk mencari keperluan dalam rangka merayakan hari raya. Selasa,(13-4-2021)

Koramil Tembuku  bersama instansi terkait melaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan serta memberi himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat untuk memutus penyebaran Covid 19.

Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan bahwa jajarannya di wilayah bersama instansi terkait mengantisipasi kerumunan kerumunan warga menjelang hari raya Galungan. Pasar pasar tradisional menjadi sasaran utama kegiatan  penegakan disiplin Prokes dan  edukasi kepada warga karena aktivitas masyarakat semakin meningkat dalam rangka mempersiapkan perlengkapan untuk upakara menyambut Hari Raya Galungan ini.

" Dandim berharap masyarakat tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak timbul klaster baru Covid 19 setelah hari raya ini. Kesadaran  masyarakat akan Protokol kesehatan menjadi kunci pokok dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19."

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00