Pelantikan Saka Widya Budaya Bakti Kwarcab Buleleng

KBRN, Buleleng : Ida Bagus Gde Surya Brata,S.pd Selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng sekaligus Pimpinan SAKA Gerakan Kwarcab Kabupaten Buleleng menghadiri pelantikan serta meresmikan Satuan Karya (Saka) Widya Budaya Bakti Kwarcab Kabupaten Buleleng di aula kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (Upp) Kabupaten Buleleng, Jumat, (3/12/2021).

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan sumpah dan dihadiri 30 anggota Saka Widya Budaya Bakti dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Seririt yang akan dilantik. 

Gde Surya Brata melantik sekaligus mengucapkan selamat kepada peserta yang dilantik serta dikukuhkan menjadi anggota Saka Widya Budaya Bakti.

"Selamat dan semangat kepada adik-adik pramuka serta hadir dalam acara ini. Hingga kini gerakan pramuka Kwarcab Buleleng tetap berjalan, bersinergi demi membangun karakter para generasi muda”, ucapnya.

Ia berharap agar semangat dan janji para pembimbing dan pimpinan Saka Widya Budaya Bakti tidak selesai pada saat pelantikan. Namun tetap berlanjut dan berkomitmen dalam upaya mempersiapkan generasi penerus yang tegas, berwawasan luas dan memiliki keterampilan.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar