FOPI Badung Gaet 2 Emas “Siteng”

KBRN, Denpasar: Keseruan pertandingan atlet se-Bali dalam “Siteng” Petanque Competition 2020 masih terus bergulir di Lapangan Petanque Debes Tabanan.

Dalam kompetisi olahraga petanque di tengah pandemic tersebut , Kontingen Badung berhasil menggaet dua keping medali emas. Emas diraih dari nomor Single Putri atas nama Gusti Ayu Putu Winda Sri Anggreni, dan nomor single putra atas nama I Gusti Lanang Bagus Labda Dwiyana.

Ketua Harian Pengkab Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Badung Nengah Ardina kepada RRI di Denpasar Senin, (23/11/2020) mengatakan, hasil tersebut cukup memuaskan apalagi Badung hanya mengirim kontingen pada kategori dewasa, dan absen pada kategori remaja. Hasil kompetisi ini, diyakini akan memantapkan persiapan FOPI Badung meraih prestasi Porprov Bali 2022.

“Kesempatan untuk uji coba kemampuan setelah kita memanggil atlet sejak 3 minggu lalu yang memang kita persiapkan untuk Porprov Bali”, ujarnya.

Nengah Ardina secara khusus mengapresiasi penampilan atlet single putri yang memang all Badung di babak final. Termasuk untuk emas nomor single putra, setiap kompetisi selalu menjadi langganan emas.

Dihubungi terpisah peraih emas Single Putri Gusti Ayu Putu Winda Sri Anggreni tidak menyangka dengan keberhasilan menempati podium tertinggi.

“Semoga bisa terus konsisten bermain kalau ada event lagi. Hasil ini juga untuk bekal saya menuju Porprov Bali”, tuturnya.

Siswi kelas XI SMA Negeri 1 Mengwi itu menambahkan dengan hasil ini tidak boleh membuat dirinya lengah, karena PR prestasi sesungguhnya adalah saat Porprov Bali 2022 yang mempertaruhkan gengsi kabupaten/kota se-Bali.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00