PASI Mantap Dukung Tony Astawa Kembali Pimpin KONI Denpasar

KBRN, Denpasar: Musorkot KONI Denpasar rencananya akan digelar usai Pemilihan Walikota/wakil walikota Denpasar 9 Desember. Agenda utama Musorkot tersebut yakni pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Denpasar.

Kepengurusan KONI Denpasar, yang dikomando IB Tony Astawa, sesuai SK KONI Bali akan berakhir pada 5 Januari 2021. Dengan sisa waktu dua bulan ke depan, panitia Musorkot yang dikomandani ketua  bidang organisasi KONI Denpasar Made Raka memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan Musorkot yang berkualitas.

Sementara dari jajaran cabang olahraga di bawah naungan KONI Kota Denpasar mulai sekarang sudah bersiap-siap menentukan dukungan kepada para kandidat Ketum KONI Kota Denpasar. Seperti yang dilakukan Pengkot Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Denpasar yang saat ini sudah mantap melabuhkan hak suaranya. Ketua Harian PASI Kota Denpasar I Nyoman Suteja kepada RRI di Denpasar Kamis, (29/10/2020) mengatakan, jajaran atletik Denpasar sudah memutuskan dukungan akan tetap diberikan kepada incumbent Ida Bagus Tony Astawa untuk kembali menahkodai KONI Denpasar periode 2021-2025.

“Kami dari PASI Kota Denpasar kembali mengusung calon kandidat Ida Bagus Tony Astawa selaku Ketua Umum KONI Denpasar”, tegasnya.

Nyoman Suteja mengatakan dukungan yang diberikan cabor atletik tersebut bukan tanpa dasar. Kesuksesan Ida Bagus Tony Astawa menahkodai KONI Denpasar selama ini sudah terbukti, ditambah latar belakang beliau juga sebagai insan olahraga Tenis Meja.

“Beliau ini backgroundnya juga sebagai mantan atlet tenis meja, tentunya beliau sudah paham sekali seluk beluk seperti apa perjuangan atlet agar menjadi juara, beliau juga snagat peka terhadap keperluan cabang olahraga untuk dapat meningkatkan prestasi”, ungkapnya.

Untuk diketahui, sebelum menentukan jadwal pasti Musorkot KONI Kota Denpasar, pihak panitia terlebih dahulu akan melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara guna memohon petunjuk terkait pelaksanaan Musorkot tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00