𝗛𝗨𝗧 𝗞𝗲-𝟳𝟱 𝗥𝗜, 𝗞𝗢𝗡𝗜 𝗧𝗮𝗯𝗮𝗻𝗮𝗻 𝗞𝘂𝗻𝗷𝘂𝗻𝗴𝗶 𝗠𝗮𝗻𝘁𝗮𝗻 𝗔𝘁𝗹𝗲𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗜𝗻𝘀𝗮𝗻 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗮𝗸𝗶𝘁

KBRN, Tabanan: Dalam rangka HUT ke-75 RI tahun 2020, KONI Tabanan Bali melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, upacara bendera, aneka lomba, tirtra yatra dan wisata sejarah.

Hari ini Rabu (12/8/2020), bakti sosial berupa kunjungan ke sejumlah mantan atlet dan insan olahraga yang sedang sakit.

Mantan atlet yang di kunjungi adalah mantan atlet Karate KKI Putu Darmana Matratanaya yang sejak lama menderita sakit Stroke dan juga keluarga pengurus KONI yang sakit.

Adik Kandung mantan atlet yang sakit Komang Darsana mengatakan,  kakaknya sakit stroke sejak tahun 2008 hingga kini belum sembuh. Kondisi fisiknya masih sehat  dan masih bisa mengenali teman-teman sesama mantan atlet Karate seperti Maryoto Subekti yang sering juga menjenguknya. Hanya saja kalau bicara agak sulit.

"Bli Putu senang dan tersenyum jika dikunjungi dan diajak ngobrol soal olahraga karate", tuturnya.

Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan mengatakan, tahun 2020 ini terlebih di tengah masa pandemi covid-19, bakti sosial dan kegiatan dilaksanakan dengan skala terbatas. Kegiatan bakti sosial ke para mantan atlet/insan olahraga rutin kami laksanakan setiap tahun secara bertahap.

 "Kegiatan kami sederhana saja, kegiatan ini untuk menjalin rasa persaudaraan dan kepedulian sosial di lingkungan keluarga besar KONI Tabanan khususnya", jelasnya.

Untuk memberi semangat, Ketua KONI Tabanan sempat menyematkan baju/ jaket olahraga kepada Putu Darmana sebagai oleh-oleh.

Tahun 2020  ini KONI Tabanan merancang 12 event di berbagai lokasi bekerjasama dengan masyarakat, cabor dan komunitas sosial lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00