Isi Kekosongan Saat Pandemi. Shorinji Kempo Gelar Kejurnas Online

KBRN, Denpasar: Dalam rangka  mengisi kekosongan kegiatan selama  masa Pandemi Covid 19 ini  PB Perkemi mengadakan kegiatan Kejuaraan Nasionalshorinji Kempo  Tandoku Online yang dimulai 27 hingga 28 Juni 2020.

Nomor pertandingan yang dipertandingkan adalah Nomor Embu Tandoku Putri 1 sampai 3 DAN, serta Nomor Embu Tandoku Putra 1 sampai 3 DAN.

Untuk Nomor Embu Tandoku Putri 1 sampai 3 Dan diwakili Nadya Billy III DAN  sedangkan untuk  Nomor Embu Tandoku Putra 1 sampai 3 DAN diwakili Walter Rau III DAN.

Ketua Perkemi Bali yang baru Adi Priyanto yang menggantikan  Nyoman Suwarjoni Astawa  didampingi Fredrik Billy saat menyaksikan langsung di venus Pertandingan Perkemi Bali menyatakan sangat bangga dengan kegiatan ini dan mendukung kegiatan ini.  

“Walaupun baru pertama melakukan kegiatan ini yang bersifat virtual  namun sudah cukup baik meskipun pasti ada masalah dengan jaringan internet, dan ini menjadi evaluasi untuk pertandingan Nasional  berikutnya  berupa kerja sama antara Perkemi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia  yang akan dilaksanakan pada 15 hingga 16 Agustus 2020 mendatang”, ungkapnya.

Hasil pertandingan Nomor Embu Tandoku Putri 1 terdiri dari 9 Provinsi masing-masing Bali, DKI, Jabar, Banten, Sumsel, Sumbar, Jateng, Jatim, Jogyakarta. Adapun hasil pertandingan Untuk Nomor Embu Tandoku Putri 1 Juara I  Nadya Billy  dari Bali dengan nilai 263. Juara II  Firza Fauziah dari Jabar dengan nilai 262.5, serta Juara III  Hafsah L.Khairunnisa dari DKI dengan nilai 262.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00