Pemprov Bali Gemakan Peringatan Hari Ibu

KBRN, Denpasar: Peringatan Hari Ibu 22 Desember masih menunggu beberapa hari lagi. Namun berbagai acara untuk menghormati jasa-jasa para ibu sudah mulai dilaksanakan. Salah satunya kegiatan Jalan Sehat Keluarga yang digagas ibu negara Iriana Jokowidodo serentak di seluruh Indonesia termasuk di Propinsi Bali.

Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Bali Nyonya Putri Suastini Koster di sela-sela jalan sehat keluarga di Lapangan Niti Mandala Denpasar Minggu, (8/12/2019) secara langsung mengucapkan selamat hari ibu bagi seluruh ibu di Pulau Dewata ini. Diharapkan melalui event ini dapat terjalin sinergitas antara pemerintah, dan masyarakat demi mempertahankan keutuhan NKRI.

“Jalan sehat keluarga yang digagas ibu negara dalam rangka memperingati hari ibu ke-91, ternyata ini sehat dan membahagiakan. Yuk lebh sering kita jalan santai bertemu dengan masyarakat, karena ada pertemuan ada kehidupan. Dari pertemuan ini kita bersinergi mendukung pemerintahan baik di Pusat maupun di daerah”, ujarnya.

Pada kesempatan sama tim monev dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Sigit Gumilar mengapresiasi kekompakan dan kemeriahan jalan sehat yang digelar Pemprov Bali.

“Saya lihat ini sangat kompak, dari pemerintahan ada, dari pemuda ada, dari bhayangkari ada, jadi cukup kompak di sini”, ungkapnya.     

Sebelumnya di hari Sabtu 7 Desember lalu sudah ada 10 propinsi  yang mengawali melaksanakan jalan sehat, sedangkan 24 propinsi lainnya melakukan kegiatan serupa hari ini di wilayahnya masing-masing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00