Ini Kondisi Terkini Haudi Abdillah Pasca Cedera

FOTO-Baliutd.com

KBRN, Denpasar: Pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah menjadi salah satu duet Willian Pacheco dalam dua pekan terakhir. Kehadiran Haudi di sektor belakang memberikan warna baru pada baris pertahanan Serdadu Tridatu.

Laga menghadapi Rans Nusantara FC (4/8/2022) dan Arema FC (13/8/2022) lalu menjadi momentum Haudi kembali berada di lapangan memberikan kontribusinya untuk tim.

Meski belum bisa mencatatkan nirbobol, namun penampilan Haudi Abdillah cukup baik menjaga pertahanan tim. Satu kemenangan berhasil diraih atas The Phoenix. Meskipun pada laga kontra Singo Edan harus menerima kekalahan di kandang.

Pada laga terakhir, kondisi Haudi juga menjadi sorotan. Pasalnya, saat tim masih sama kuat dengan skor 1-1, Haudi harus terpaksa ditarik keluar pada menit 73. Ia ditarik keluar setelah terlihat mengalami masalah pada kakinya yang harus digantikan oleh Jajang Mulyana.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyampaikan kondisi terbaru dari pemain nomor punggung 5 tersebut. Pelatih asal Brasil ini menyebutkan bila Haudi sudah kembali bergabung bersama rekan-rekannya dalam latihan.

"Haudi sudah ikut latihan seperti biasa dengan teman-temannya," jelas Coach Teco.

Haudi sendiri diboyong menuju Banjarmasin dalam lawatan pekan kelima berjumpa PS Barito Putera. Laga tandang ini sendiri akan berlangsung hari Kamis (18/8/2022) sore di Stadion Demang Lehman, Martapura. Teco pun ingin mendulang tiga poin sebagai balasan atas kekalahan di partai kandang pekan sebelumnya.

"Mudah-mudahan Bali United bisa meraih hasil positif dan kembali pada jalur kemenangan. Semua pemain harus kerja keras agar tidak ada kesalahan terutama di lini belakang," harap Coach Teco.

Perjumpaan Serdadu Tridatu kontra Laskar Antasari lebih didominasi oleh kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra. Musim lalu, Bali United sukses meraih kemenangan dua pertemuan atas PS Barito Putera di Liga 1.

Kini, Bayu Pradana dan kolega dinahkodai pelatih baru yaitu Dejan Antonic. Tentu kekuatan baru akan dihadirkan skuad Antasari menghadapi Serdadu Tridatu. (rilis-baliutd.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar