Diprediksi Sengit, Bali United Vs Arema FC Siap Berburu Poin Penuh

KBRN, Denpasar: Laga sengit dipastikan akan tersaji dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan keempat antara Bali United melawan Arema FC.

Pertandingan yang berlangsung Sabtu malam di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar tersebut juga akan menjadi pembuktian bagi kedua pelatih asing Stefano Cugurra dan Eduardo Almeida dalam meramu taktik dan strategi demi mengantongi poin penuh.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dalam Pre Match Press Conference di Kuta, Jumat, (12/8/2022) mengungkapkan dalam menatap laga pekan keempat anak asuhnya memiliki waktu persiapan cukup panjang. Performa tim saat ini cukup baik, terlebih dalam dua laga kandang sebelumnya melawan Persija dan Rans Nusantara, Bali United sukses memetik kemenangan. Coach Teco menegaskan tren positif tersebut wajib kembali terulang, terlebih dukungan para Sameton Dewata akan terus membara di Stadion Kapten Wayan Dipta.

“Perbaiki kondiis fisik, teknik dan taktik. Kita punya waktu bagus, kita sudah bisa menang di rumah lawan Persija dan Rans, jadi kita harus kerja keras lagi agar bisa menang lagi di rumah”, tegasnya.

Sang Kapten Tim Bali United Fadil Sausu pada kesempatan sama mengatakan siap memberikan performa terbaik menghadapi Singo Edan. Kunci kesuksesan Serdadu Tridatu selama ini adalah komunikasi yang terjalin baik antar sesame pemain.

“Semua pemain komunikasinya sangat baik karena kita setiap hari ketemu di lapangan. Yang penting percaya diri saja, ikuti instruksi pelatih, kerja keras dan disiplin”, tegasnya.

Sementara itu Pelatih Kepala Arema FC Eduardo Almeida mengakui pertandingan menghadapi Bali United tidaklah mudah. Namun ia optimis anak asuhnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan di markas Bali United.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit karena melawan tim bagus. Jadi kami harus mempersiapkan segalanya untuk datang kesini demi mendapat hasil terbaik”, tegasnya.

Saat ini Tim Singo Edan berada diposisi ke-10 dengan koleksi 4 poin dari tiga laga yang dilakoni, sedangkan Bali United diurutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi enam point

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar