Elite Pro Academy U-18 Bergulir, Serdadu Tridatu Muda Siap Beraksi

KBRN, Denpasar: Akhirnya terjawab sudah teka teki perjalanan Bali United Youth U-18 di ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 2022. Melalui jadwal resmi yang telah diterima oleh manajemen tim dari pihak operator kompetisi, langkah pasukan Serdadu Tridatu Muda untuk mempertahankan gelar musim ini mendapat kepastian.

Fase grup Elite Pro Academy U-18 2022 akan resmi digelar pada tanggal 15 Agustus hingga 26 September mendatang. Kota Jakarta pun dipilih sebagai tuan rumah untuk menggelar kompetisi sepak bola usia muda ini.

Sebanyak 18 tim elit kategori usia 18 tahun yang terbagi ke dalam tiga grup akan saling bertarung untuk menjadi yang terbaik. Tiga arena pertandingan yakni Lapangan A Senayan serta Lapangan Latih 1 dan 2 Jakarta International Stadium menjadi tempat bagi para pesepak bola muda berbakat unjuk gigi.

Bali United Youth U-18 sendiri tergabung ke dalam Grup C bersama tim muda kuat lainnya. Anak asuh I Gde Mahatma Dharma itu harus menghadapi Persebaya Surabaya, Madura United FC, PS Barito Putera, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar untuk dapat lolos dari fase grup.

Sebanyak total 15 pertandingan yang terbagi ke dalam tiga putaran wajib dijalani oleh Gung Dwi dan kolega sepanjang fase grup ini. Seluruh laga Bali United Youth U-18 akan berlangsung di Lapangan Latih 2 Jakarta International Stadium.

Melihat cukup ketatnya persaingan serta jarak antarpertandingan yang hanya selama tiga hari tentu cenderung menguras fisik para pemain. Maka dari itu, istirahat serta pemulihan kondisi tubuh pasca berlaga menjadi salah satu kunci agar anak asuh Coach Dede itu mampu tampil maksimal.

Dengan waktu yang masih tersisa sebelum bertolak menuju Jakarta, tim Bali United Youth U-18 tentu wajib mematangkan persiapannya. Sederet program latihan ditambah tiga laga uji coba yang sudah dilakukan dapat menjadi bekal berharga sebelum mengarungi Elite Pro Academy 2022 mendatang. Akhirnya terjawab sudah teka teki perjalanan Bali United Youth U-18 di ajang Elite Pro Academy (EPA) U-18 2022. Melalui jadwal resmi yang telah diterima oleh manajemen tim dari pihak operator kompetisi, langkah pasukan Serdadu Tridatu Muda untuk mempertahankan gelar musim ini mendapat kepastian. (rilis-baliutd.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar