Penggawa Baru Bermain Apik, Coach Teco Tak Rekrut Pemain Lagi

KBRN, Denpasar: Menjelang mengarungi padatnya agenda kompetisi musim ini, Bali United telah mendatangkan sejumlah amunisi anyar.

Total, sebanyak enam pemain didatangkan oleh manajemen Serdadu Tridatu dari berbagai klub Liga 1.

Sederet pemain berpengalaman dan berkualitas direkrut demi memperkuat setiap lini agar Bali United mampu tampil maksimal. Mengingat musim ini Serdadu Tridatu turun pada empat kompetisi kompetitif, mulai dari Piala Presiden, AFC Cup, Liga 1 2022/2023, hingga yang terbaru Piala Indonesia.

Melihat padatnya agenda musim ini, maka sudah tentu memerlukan pemain berkualitas untuk menambah kedalaman skuad. Nama-nama seperti M. Ridho, Jajang Mulyana, Ramdani Lestaluhu, Ardi Idrus, Novri Setiawan, dan Hendra Adi Bayauw berhasil digaet.

Mereka akan bahu membahu dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya seperti Eber Bessa, Privat Mbarga, dan Ilija Spasojevic untuk membawa Bali United kembali berprestasi musim ini.

Beberapa pemain seperti M Ridho, Jajang Mulyana, dan Novri Setiawan bahkan telah berkontribusi positif dan nampak mulai padu dengan skema bermain Coach Teco.

Kiper Muhammad Ridho sendiri telah mencatat dua penampilan di Piala Presiden serta satu pada AFC Cup. Selama dipercaya bertugas di bawah mistar gawang, pemilik nomor punggung 88 ini mampu melakukan sejumlah penyelamatan krusial. Masih segar dalam ingatan bagaimana cekatannya Ridho melakukan empat save penting melawan Persib (12/6).

Sementara itu, Novri Setiawan yang direkrut dari Persija juga tampil apik. Ia berhasil menorehkan dua gol dari dua penampilan selama Piala Presiden ke gawang Persib (12/6) dan Bhayangkara FC (16/6).

Tidak mau kalah, Jajang Mulyana sukses menjadi pahlawan Bali United saat berjumpa Kaya FC Iloilo (30/6) di ajang AFC Cup 2022. Tandukannya pada menit ke-25 berhasil membawa Serdadu Tridatu menang tipis 1-0 atas wakil Filipina tersebut.

Melihat performa yang ditunjukkan oleh sejumlah pemain barunya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra nampak puas. Ia pun mengindikasikan bahwa belum akan merekrut pemain anyar dalam waktu dekat.

“Belum ada opsi untuk mendatangkan pemain baru lagi,” ungkap Coach Teco. (rilis-baliutd.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar