Ratusan Insan KKI Temu Kangen di Tabanan

KBRN, Tabanan: Ratusan insan KKI melaksanakan Gashuku, Ujian Kenaikan Tingkat, dan Temu Majelis Sabuk Hitam di Gedung Kesenian I Ketut Maria dan Taman Bung Karno Tabanan 2-3 Juli 2022.

Spesial dalam kegiatan tersebut hadir dua pucuk pimpinan kabupaten di Bali yakni Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan Bupati Karangasem I Gede Dana yang merupakan Ketua Umum KKI Bali.

Tak kalah pentingnya kehadiran Ketua Harian PP KKI yang juga Sekjen PB FORKI H. Raja Sapta Ervian yang hadir langsung untuk memberikan motivasi khusus untuk peningkatan prestasi keolahragaan di Pulau Dewata.

“Saya hari ini akan berbicara tentang pembinaan prestasi secara keseluruhan. Saya lahir dan besar di karate, tetapi sebelum saya jadi Sekjen PB FORKI, saya juga sebagai Ketua Umum KONI DKI Jakarta. Mudah-mudahan sumbang saran kali ini bermanfaat untuk peningkatan prestasi di propinsi maupun kabupaten”, ujarnya.

Sementara itu Ketua Majelis Sabuk Hitam Kki Bali Sensei Ardy Ganggas mengungkapkan selama dua tahun lebih insan KKI memendam kerinduan untuk saling bersilahturahmi. Dengan melandainya kasus covid-19 kali ini, kegiatan gashuku (latihan bersama) ini diharapkan mampu mengobati kerinduan tersebut. Pasca kegiatan ini juga diharapkan ada keseragaman teknik dasar karate KKI sekaligus mempererat rasa persaudaraan insan KKI.

“Corona virus sekarang relatif melandai, jadi kita bisa jadi temu kangen, dan program ini bisa berjalan untuk membangun kebersamaan dan tentunya membangun prestasi”, tegasnya.

Ardy Ganggas menambahkan kegiatan Gashuku, Ujian Kenaikan Tingkat, dan Temu Majelis Sabuk Hitam insan KKI tersebut juga mendapat apresiasi khusus dari Ketua Majelis Sabuk Hitam Dunia, dan Ketua Majelis Sabuk Hitam PP KKI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar