Sabet Emas Sea Games, Bupati Klungkung Janjikan Reward Khusus untuk Coki

KBRN, Klungkung: Kerja Keras tidak akan menghianati hasil. Itulah ungkapan yang pantas untuk atlet karate kebanggaan Pulau Dewata Cok Istri Agung Sanistyarani (Coki) yang sukses mengharumkan Bali dan Indonesia di arena Sea Games Vietnam.

Pasca menyabet emas di perhelatan bergengsi level Asia Tenggara tersebut, bonus dan reward pun siap menanti atlet asal Bumi Serombotan Klungkung tersebut.

Selain bonus dari Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Propinsi melalui KONI Bali, Bupati Kabupaten Klungkung Nyoman Suwirta juga tidak sabar menantikan kepulangan atlet kebanggaannya itu.

Pimpinan tertinggi Bumi Serombotan itu pun bahkan menjanjikan reward khusus untuk Coki tatkala sudah kembali pulang ke Pulau Dewata.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Coki atas raihan emasnya di Vietnam. Ini tentunya menjadi spirit bagi kita di Klungkung di saat kita tengah mempersiapkan diri untuk Porprov Bali 2022 ini. Nanti kita tunggu kedatangan Coki, ada Reward khusus nanti”, ungkap Bupati Suwirta didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra dalam Siaran Bina Atlet RRI waktu lalu.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Klungkung Wayan Subamia. Dikatakannya, dengan prestasi Coki yang sudah go Internasional, sekaligus mewujudkan tagline dan ambisi Bumi Serombotan yang terus digaungkan selama ini, yakni melahirkan patriot-patriot olahraga dari Klungkung menuju Indonesia.

“Untuk Coki saya sampaikan selamat sudah bisa membayar ambisinya di Sea Games kali ini. Ini sekaligus mewujudkan tagline kami dari Klungkung untuk Indonesia”, ucapnya.

Wayan Subamia menambahkan selain Coki dari cabor karate yang sukses go Internasional, Klungkung juga memiliki atlet Komang Ardiarta dari cabang olahraga Judo dan Kurash yang juga langganan berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional, termasuk dari cabang olahraga beregu Kabaddi juga sudah tampil di level Asian Games.

Ke depan dengan sistem pembinaan dan tingginya perhatian pemerintah kabupaten dalam memajukan keolahragaan di Klungkung, diharapkan makin banyak lahir para patriot olahraga asal Bumi Serombotan yang go Internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar