Warga Aceh di Bali Jamu Tim Persiraja Banda Aceh

KBRN, Denpasar: Perkumpulan Masyarakat Aceh di Bali tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjamu tim kesayangan mereka Persiraja Banda Aceh yang saat ini berada di Pulau Dewata mengikuti Kompetisi BRI LIga 1 2021/2022.

Persiraja sejatinya sudah dua kali datang ke Pulau Dewata. Sebelumnya kedatangan tim pada tahun 2019 lalu, saat Persiraja berjuang naik menuju kompetisi liga 1 dari liga 2.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh Rahmad Jailani mengaku senang dengan jamuan dari Perkumpulan Warga Aceh di Bali.

“Banyak Perkumpulan Masyarakat Aceh, tetapi tidak ada yang seperti di Bali. Saat perjuangan kita dari Liga 2 ke Liga 1, kita juga dijamu dan disambut seperti ini”, ungkapnya.

Sementara itu Humas Masyarakat Aceh Bali (MAB) Samsul Aceh kepada RRI Kamis, (20/1/2022) mengatakan meski saat ini Persiraja dalam ancaman zona degradasi, namun tim kesayangan Warga Aceh itu tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Kami di sini tetap mendukung Persiraja, walau menang atau kalah, tetapi kami pastikan warga Aceh bukan orang brutal, tetapi sangat menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas”, tegasnya.

Pria yang merupakan satu-satunya wasit Sepakbola asal Sumatera yang ada di Bali itu berharap Persiraja mampu keluar dari zona degradasi dan tetap mewarnai kompetisi LIga 1 tahun depan.

Acara Ramah Tamah yang berlangsung di Musholla Teuku Umar Denpasar tersebut selain diisi jamuan makan bersama, juga diakhiri dengan doa bersama untuk kejayaan Tim Persiraja Banda Aceh yang dipimpin Tgk Azhar Peureulak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar