Bali United melawan Arema Berakhir Dengan Skor Kaca Mata

KBRN, Denpasar:  Bali United harus puas berbagi angka saat bertanding melawan Arema FC pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Kedua tim pada babak pertama terlihat bermain hati-hati sehingga tidak mengancam gawang lawan.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra ( Teco ) saat Post Match Press Conference Minggu malam (5/12/2021) mengatakan timnya sudah berusaha tampil maksimal menembus pertahanan Arema. Namun, usaha serdadu tridatu harus gagal dan terlihat lebih bertahan hingga akhir laga.

Ia mengakui Timnya bermain lebih baik saat bertahan dan kurang apik ketika bermain menyerang. Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim setelah jalannya babak pertama.

“Kita dari awal pertandingan, kita main pressure di depan buat sistem mereka tidak bisa jalan, tapi kita tahu di dalam pertandingan kita tidak bisa menekan selama 90 menit. Untuk liga tahun ini 3 hari main, 4 hari main pasti kita harus lebih pelan di babak yang kedua”, ujarnya.

Juru taktik yang biasa disapa Teco ini mengakui jika faktor stamina membuat Bali United bermain lebih lambat. Dia menilai jadwal yang padat membuat Ilija Spasojevic dan kawan-kawan harus memanfaatkan kebugarannya secara maksimal.

Sementara Gelandang Serang Bali United M. Rahmat bersyukhur atas pertandingan tadi malam, meski harus berbagi poin.

“Pertama-tama saya bersyukhur sebagai pemain meskipun hasilnya seri kita tetap harus bersyukhur. Bali United dan Arema keduanya adalah team besar, tensi pertandingan juga tinggi, saya sebagai pemain ini pertandingan sudah selesai, dan saya pribadi dan semua teman-teman fokus menatap laga selanjutnya”, jelasnya.

Rahmat mengakui Bali United dan Arema adalah team besar yang ingin menjaga tren positif di setiap laga. Penyerang yang punya julukan The Flash ini fokus mempersiapakan diri menyabut laga selanjutnya.

Hingga penghujung babak kedua, belum ada gol tercipta dan kedua tim harus berbagi poin dengan skor 0-0. Klasemen sementara BRI Liga 1 Bali United masih kokoh di peringkat ke-empat dengan torehan 29 poin, sedangkan Arema FC berada pada posisi ke-tiga unggul satu poin atas Bali United dengan koleksi 30 poin.(mag)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar