Turnamen Futsal Gamastim Cup II Mulai Bergulir

KBRN, Denpasar: Ketua Himpunan Keluarga Matawai Amahu  Sumba Timur  ( Hikmast) di Bali  Lonny Billy Rihi membuka Turnamen Futsal Gamastim Cup II  di Sport Centre  Victory  Jl. Tukad Balian – Renon Denpasar Jumat, (26/11/2021).

Turnamen tersebut digelar oleh Gabungan  Mahasiswa  Sumba Timur ( Gamastim) di Bali  untuk ke 2 kalinya  guna  memberebutkan  Piala Gamastim Cup  pada tahun 2021 yang sempat tertunda pada tahun 2020  karena pandemic covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Hikmast Sumba Timur  di Bali Bali  Lonny Billy Rihi mengajak agar para peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Nilai utama dalam penyelenggaraan ini bukanlah mencari siapa yang jadi juara tapi memupuk kebersamaan, keluargaan   dan menjaga kesehatan untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi covid -19 ini”, ujarnya.

Adapun pesertanya yang diikuti oleh 32 tim dari  warga Sumba Timur- NTT yang ada di Bali   dan juga ada beberapa tim yang ikut mengambil bagian selain warga  Sumba Timur.   

Animo  warga  dari mahasiswa dan juga dari beberapa   unit  kecamatan  dan komunitas cukup tinggi  dan   kami  membatasi  peserta maksimal 32 tim saja  mengingat   pertandingan ini diselenggarakan  hanya 3 hari saja mulai 26 hingga 28 November 2021”, jelas Ketua Panitia   Emelson S. Yiwa.

PJS Kepala Suku  Gamastim Bali   Febrion Ndaku Larak pada kesempatan sama mengatakan penyelenggaraan turnamen futsal tahun ini  selain memperingati Hari Ulang Tahun Gamastim  juga diselenggarakan untuk mengisi kegiatan positif bagi para mahasiswa dan warga  Sumba Timur di Bali.

“Semoga nantinya dengan digelarnya Turnamen Futsal Gamastim Cup II ini, dapat membentuk pemain-pemain terbaik,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar