Sukses Raih Prestasi Dua Emas PON, Tim Karate Bali Gelar Syukuran Potong Tumpeng

KBRN, Denpasar: Rasa syukur terus dipanjatkan tim karate PON Balinesia berkat prestasi 2 emas, 2 perunggu. 

Bentuk syukur itu dituangkan dalam acara potong tumpeng bersama di Bengkel Kata-kata Joger yang merupakan base camp tim Karate PON Bali. 

Manajer Karate PON Bali Sensei Armand Setiawan Wulianadi dalam acara syukuran cabor karate Jumat, (22/10/2021) di Bengkel Kata-kata Joger mengatakan perjuangan tim karate Bali menuju PON Papua tidak mudah dan penuh rintangan. 

"Kami banyak sekali rintangan. Bahkan atlet kami di nomor kata beregu Sinta, juga sempat patah tulang. Tapi bersyukur bisa dilalui. Saat persiapan kami bersyukur Coki tetap menghuni pelatnas sehingga peluang emas kami tetap ada, tapi saat jelang PON Coki kembali ke Pelatda kami khawatir dia turun, tapi dia bilang perlu sparing, maka kamipun bareng Coki ke sana kemari mencari sparing bahkan sempat mau impor juga", ujarnya. 

Pergantian para atlet juga mewarnai tim karate Bali, seperti Made Ichiro dan Meri, yang dilalui tidak mudah hingga akhirnya mereka bisa menuju ke PON dengan menggantikan beberapa atlet yang mundur dari Pelatda. 

Sensei Armand mengaku bersyukur dukungan semua tim karate untuk mencapai prestasi sangat tinggi. 

"Inilah tim kita, tapi apakah ke depan tetap solid, harapan saya tradisi emas ini tetap dipelihara. Harusnya dua atau tiga PON, saya optimis kalau bisa dijaga dan ditingkatkan Karate Bali bisa juara umum", tegasnya. 

Pada acara syukuran tim karate PON Bali juga disajikan video-video lucu momen latihan para karateka yang penuh nuansa kekeluargaan. 

Sebagai ungkapan syukur lainnya, Tim Karate Balinesia juga akan membayar kaul melakukan Bedah Rumah menyasar Keluarga Kurang mampu sesuai hasil prestasi dua emas yang telah dicapai di Bumi Cendrawasih. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00