Tim Cricket Putri PON Bali Melenggang ke Semifinal

KBRN, Denpasar: Tim Cricket Putri Bali berhasil melenggang ke babak semifinal.

Berlaga pada kategori super sixes di Lapangan Doyo Baru Kabupaten Jayapura Sabtu, (25/9/2021), para srikandi kebanggaan Pulau Dewata itu mampu tampil optimal.

Sesi pertama dilalui dengan perasaan degdegan melawan Kalimatan Timur, untuk mengejar skor kemenangan 39-38 di menit-menit akhir pertandingan.

Termasuk babak kedua saat berhadapan dengan Tim Sulawesi Selatan, Tim Cricket Putri Bali mampu berjaya memetik kemenangan dengan skor 39-36.

Atas hasil tersebut, para Srikandi Cricket Bali berhak melaju ke babak semifinal yang akan digelar Minggu, (26/9/2021) besok. Bila hasil mulus di babak semifinal mampu dilalui, secara otomatis akan mendekatkan Tim Cricket Putri menuju pada target emas yang didambakan.

Ketua Binpres KONI Bali Nyoman Yamadhiputra yang juga memantau pertandingan di Jayapura mengapresiasi perjuangan Tim Cricket Pulau Dewata. Cricket menjadi cabor pertama yang berangkat ke medan PON, dan diharapkan mampu menyumbang medali emas pertama untuk Pulau Dewata.

“Yes, tim cricket putri kita menang lagi melawan Sulsel dengan skor 39 -36. Kita berhasil masuk semifinal”, ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, perjuangan Kontingen Cricket Bali masih terus berlanjut. Tim Putra akan berhadapan dengan Sumatera Barat, setelah sebelumnya meraih hasil manis menumbangkan Jawa Barat dengan skot 61-46 di sesi pertama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00